pemeriksaan TPHA vdrl dan cara menyembuhkannya

ciricirisipilis.comPemeriksaan TPHA vdrl itu pasti di lakukan ketika akan memasuki tes masuk di ujian di suatu perguruan tinggi atau medical yang akan pergi ke luar negeri. jika hasilnya positif, berarti gagal, lalu bagai mana cara mengatasinya ?

pemeriksaan tpha vdrl dan cara mengobatinya - ciri ciri sipilis

Tpha vdrl merupakan salah satu ciri orang yang tengah mengidap penyakit sipilis atau raja singa. hal ini di ketahui dengan adanya tes lab dengan di ambil sample darahnya. nah berikut ada kisah salah seorang yang melakukan pemeriksaan tes tpha vdrl  di ambil dari sumber klikdokter.com :

Setelah dokter kandungan saya menganjurkan saya test darah VDRL & TPHA, hasilnya saya positif kena penyakit kelamin syphilis, sedangkan suami saya hasil test darahnya non-reactive, saya berhubungan hanya dengan suami saya saja, kenapa bisa terjadi hal tsb ? padahal saya mendapat penyakit tersebut tidak di sertai tanda2, memang sudah lama saya ada dapat keputihan, boleh tahu alamat & dokter kelamin di daerah jakarta barat? apakah penyakit syphilis bisa di sembuhkan seperti kasus saya ini, terima kasih( perempuan, 41 thn,158 cm,50 Kg)

“Apa kabar Ibu ,
Terima kasih atas pertanyaan yang telah Anda ajukan , Kami akan berusaha untuk menjawab pertanyaan Ibu .
VDRL dan TPHA adalah suatu pemeriksaan untuk mengetahui infeksi Trepnema pallidum , memang Treponema Pallidum adalah penyebab dari penyakit Sifilis , tapi berdasarkan penelitian VDRL positif , dapat disertai dengan biologi false positif atau benar-benar positif dengan titer rendah . biologi false positif dapat dibagi menjadi 2 yatu :
a. Akut : dapat disebabkan infeksi virus , bakteri , imunisasi , parasit malaria
b. Kronik : dapat disebabkan oleh SLE , penyakit kardiovaskular , gangguan autoimun dan paling sering (70%) ditemukan pada wanita .
Untuk itu memang perlunya konfirmasi dengan TPHA . VDRL dengan titer yang rendah biasanya dianggap negatif . Saran Kami , coba ulangi kembali pemeriksaan VDRL dan TPHA di tempat lain kira-kira 6 kemudian . Bila hasilnya tetap positif (kuat) , maka sebaiknya Anda berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin untuk dapat dievaluasi . Demikian Kami sampaikan, semoga jawaban ini dapat menjawab pertanyaan Ibu . Terima Kasih.”

Cara mengobati tpha vdrl

Tips cara mengobati tpha vdrl yang paling tepat yaitu menggunakan obat gnagjie dan ghosiah. Gangjie bahan utamanya yaitu Sambiloto yang merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa terna tegak yang tingginya bisa mencapai 90 sentimeter. Asalnya diduga dari Asia tropika. Penyebarannya dari India meluas ke selatan sampai di Siam, ke timur sampai semenanjung Malaya, kemudian ditemukan Jawa. Tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Sambiloto dapat tumbuh baik pada curah hujan 2000-3000 mm/tahun dan suhu udara 25-32 derajat Celcius. Kelembaban yang dibutuhkan termasuk sedang, yaitu 70-90% dengan penyinaran agak lama. Nama daerah untuk sambiloto antara lain: sambilata (Melayu); ampadu tanah (Sumatera Barat); sambiloto, ki pait, bidara, andiloto (Jawa Tengah); ki oray (Sunda); pepaitan (Madura), sedangkan nama asingnya Chuan xin lien (Cina).

cara mengobati tpha vdrl - ciri ciri sipilis

Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid. Selain itu, daun Sambiloto juga dipercaya bisa digunakan sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya.

ada juga kumis kucing yang terdapat dalam obat sipilis gangjie. dalam bahasa ilmiah di sebut Orthosiphon aristatus atau dikenal di indonesia dengan nama kumis kucing termasuk tanaman dari famili Lamiaceae/Labiatae. Tanaman ini merupakan salah satu tanaman obat asli Indonesia yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang cukup banyak dalam menanggulangi berbagai penyakit.

Ghosiah-De Nature bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh. Cacing tanah adalah nama yang umum digunakan untuk kelompok Oligochaeta, yang kelas dan

subkelasnya tergantung dari penemunya dalam filum Annelida.
Cacing tanah merupakan makhluk yang telah hidup dengan bantuan sistem pertahanan mereka sejak fase awal evolusi, oleh sebab itu mereka selalu dapat menghadapi invasi mikroorganisme patogen di lingkungan mereka. Penelitian yang telah berlangsung selama sekitar 50 tahun menunjukkan bahwa cacing tanah memiliki kekebalan humoral dan selular mekanisme. Selain itu telah ditemukan bahwa cairan selom cacing tanah mengandung lebih dari 40 protein dan pameran beberapa aktivitas biologis sebagai berikut: cytolytic, proteolitik, antimikroba, hemolitik, hemagglutinating, tumorolytic, dan kegiatan mitogenic.

Cairan dari selom foetida Eisenia Andrei telah diteliti memiliki sebuah aktivitas antimikroba terhadap Aeromonas hydrophila dan Bacillus megaterium yang dikenal sebagai patogen cacing tanah. Setelah itu diperoleh dua protein, bernama Fetidins, dari cairan selom cacing tanah dan menegaskan bahwa aktivitas antibakteri ini disebabkan karena fetidins. Lumbricus rubellus juga memiliki dua agen antibakteri bernama Lumbricin 1 dan Lumbricin 2. Baru-baru ini, dua jenis faktor antibakteri yang mempunyai aktivitas seperti lisozim dengan aktivitas hemolitik serta pengenalan pola protein bernama selom cytolytic faktor (CCF) telah diidentifikasi dalam foetida Eisenia cacing tanah. Lysenin protein yang berbeda dan Eisenia foetida lysenin-seperti protein memiliki beberapa kegiatan yang diberikan cytolytic hemolitik, antibakteri dan membran-permeabilizing properti.

Keunggulan obat tpha vdrl kami

Keuntungan menggunakan obat sipilis ampuh dari De Nature Indonesia:

  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter,
  • hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari insya’alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Obat sipilis instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia
  • Aman Tanpa Efek Samping 100% Privasi anda aman terjaga.
  • Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih

Untuk Pemesanan Obat tpha vdrl Silahkan Hubungi

Contact Us obat tpha vdrl

Lihat juga artikel menarik lainnya :